Terkini

Bangun Stadion Baru, Bupati Blora Anggarkan Rp 15 Miliar

Pembangunan stadion baru akan dilakukan pada tahun 2020

BLORAPEDIA.ID- Bupati Blora, Djoko Nugroho menyebut pembangunan stadion baru tahap pertama akan dianggarkan sebesar Rp 15 miliar. Pembangunan stadion baru akan dilakukan pada tahun 2020.

Bupati mengaku tidak mempermasalahkan adanya penolakan dari sejumlah suporter sepak bola terkait pembongkaran Stadion Kridosono.

“Tidak papa, tak ijoli di Beran (Tak ganti di Beran-red). Tahun depan. Kridosono mau tak bikin tempat terbuka. Jenengan tahu Alun-alun kidul Jogja. Seperti itulah,” tandas Bupati, Senin (28/10).

Kokok, sapaan Bupati menerangkan, Pembangunan stadion akan dilakukan secara Multi year.

“Multi year, Gak bisa setahun. Bagaimana caranya biar itu (Stadion-red) bisa menyerap air, itu kan sulit caranya,” paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa rencana lokasi Stadion baru akan berada di Kelurahan Beran. Stadion itu nantinya akan dibangun di atas tanah bengkok desa.

“Disana banyak tanah bengkok milik desa yang tidak digunakan. Maka akan digunakan untuk stadion baru. Dengan adanya stadion baru diluar perkotaan akan menjadi upaya untuk pelebaran kota,” jelasnya.

Dari pantauan BLORAPEDIA.ID sementara pembongkaran tembok Stadion Kridosono sudah selesai dilakukan. Stadion saat ini hanya menyisakan tribun timur dan barat.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close