Terkini

Baru Direnov, Paving Tugu Pancasila Sudah Rusak Lagi

Informasi yang saya terima anggaran renovasi tersebut senilai 500 juta

BLORAPEDIA.ID – Salah satu ikon kota Blora Tugu Pancasila baru saja direnovasi. Sehari dibuka dibuka pada Senin (04/11/2019) pavingnya sudah berantakan dan tampak rusak. Sapai berita ini diturunkan belim diketahui penyebabnya.

Bangunan paving yang hancur dan keluar dari penataan tersebut berada disebelah Selatan. Dari pantaun disamping lokasi bangunan paving yang rusak sudah dipasang rambu-rambu jalan agar tidak membahayakan pengendara.

Berdasarkan keterangan salahseorang warga Blora Kota, Nanto mengatakan bahwa monumen Tugu Pancasila tersebut beberapa waktu hari yang lalu memang masa renovasi, “Itu baru selesai di renovasi dan dibuka pada hari Senin kemarin,” ungkpnya.

Dia menambahkan menyatakan kaget pasalnya biaya yang digunakan untuk merenovasi Tugu Pancasila tidak sedikit.

“Saya juga kaget pagi ini tadi lihat pavingisasi di Tugu sudah amburadul. Informasi yang saya terima anggaran renovasi tersebut senilai 500 juta,” terangnya.

Sementara itu, Danu salah seorang pengendara motor juga mengatakan kekecewaanya terkait amburadulnya pavingisasi tersebut.

“Kami sebagai warga jelas kecewa, itukan baru dibuka kemarin kok sudah amburadil seperti itu. Ada apa ini.?,” ungkapnya.

Hal semacam ini harusny segera mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten, khususnya dinas terkait dan segera menanganinya. Keresahan masyarakat menjadi salah satu indikator dari kurang maksimalnya kinerja instansi terkair.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close