Terkini

Kapolres Blora Lakukan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden

Polres Blora menerapkan status siaga satu untuk pengamanan kali ini

BLORAPEDIA.ID- Kepolisian Resor Blora siagakan seluruh anggotanya untuk lakukan pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang akan berlangsung pada Minggu sore (20/10).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengatakan, untuk pengamanan Presiden dan Wakil Presiden kali ini, seluruh anggota baik di tingkat Polres dan Polsek akan bersiaga penuh.

“Kita kerahkan seluruh anggota. Anggota kita dalam posisi berdiri. Yang di Polsek ya di Polsek, di Polres juga Bersiap di Polres,” kata Kapolres usai menggelar rantai pengaman di rangka pengunci Presiden dan Wakil Presiden 2019, di Mapolres Blora, Minggu (20/10).

Dalam misi pasukan ini, seluruh anggota juga dicek kelengkapan, borgol, tongkat hingga alat komunikasi anggota.

Selain perlengkapan anggota, Kapolres juga mengecek sarana dan prasarana, melengkapi Kendaraan Patroli, baik roda dua dan roda empat, serta perlengkapan pasukan Dalmas.

“Sesuai arahan pimpinan, kelengkapan setiap anggota wajib ada. Lebih dari status kita saat ini dibuka satu.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan hingga saat ini di Kabupaten Kabupaten Blora dalam keadaan aman dan kondusif.

“Berkat partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, sampai saat ini di sini, Blora aman dan kondusif, mari kita lakukan bersama, semoga pelaksanaan pelantikan Presiden RI berjalan lancar,” pungkas Kapolres.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close