Terkini

Kapolres Blora Minta Anggotanya Hidup Sederhana

BLORAPEDIA.ID – Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengajak Anggotanya untuk hidup sederhana. Polri sebagai alat negara bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan oleh AKBP Antonius Anangsaat memimpin apel, Selasa (19/11/2019) di halaman Mapolres Blora. Tujuannya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih termasukdi internal institusi Polri maupun kehidupan bermasyarakat.

“Sesuai dengan instruksi Kapolri, Mari kita wujudkan kehidupan tanpa kesenjangan sosial, dengan pola hidup sederhana dan selalu menjalin tenggang rasa,” ungkap Kapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa anggota Polri dan PNS Polri harus menyesuaikan kemampuan ekonomi sebagai cerminan sifat prihatin untuk mencegah terjadinya kesenjangan sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

“Intinya mari kita jaga tenggang rasa, sehingga tidak muncul kesenjangan sosial, kami himbau kepada anggota, dan juga keluarga, untuk tidak bergaya hidup mewah, namun hiduplah dengan pola hidup sederhana,” beber Kapolres.

Dihadapan seluruh anggota maupun PNS Polri, Kapolres berpesan agar, Keluarga Besar Polri selalu bijak dalam bermedia sosial, karena Keluarga Polri harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Anggota Polri harus memberi contoh yang baik pada masyarakat, terutama dalam bermedia sosial, harus pintar dan bijak,” pungkas Kapolres.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close