Terkini

Ketua Askab PSSI Terpilih Komitmen Majukan Sepak Bola Blora

BLORAPEDIA.ID – Konggres PSSI Kabupaten Blora, yang dilaksanakan di Hotel Grand Mega Cepu, dalam rangka pemilihan Ketua Umum PSSI masa jabatan 2019 – 2023 pada Rabu 27 November 2019.

Acara di Grand Mega dihadiri ketua KONI Kabupaten Blora Heri Sutiyono, perwakilan Dinas Didikpora dan para anggota.

“Semoga olah raga sepak bola di Kabupaten Blora bisa semakin maju dan bisa mencetak pemain pemain yang berprestasi,” harap Heri Sutiyono dalam acara tersebut.

Pemilihan ketua umum PSSI yang diikuti oleh tiga calon. Semuanya berasal dari Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Acara berjalan lancar dan sukses dengan mundurnya salah satu dari tiga calon ketua umum PSSI ini, semua menjadi kondusif. Terpilih Mukti Dwi Wahyu Rianto Ketua Umum PSSI periode jabatan 2019 – 2023.

Sebelumnya terdengar kabar mau ada orasi dalam Konggres pemilihan ketua umum PSSI ini yang dilakukan oleh aktifis milenial Lilik Yuliantoro, karena terdengar isu ada setingan dari kandidat calon ketua umum PSSI Blora.

Sementara itu Ketua umum PSSI Blora terpilih Mukti Dwi Wahyu Rianto mengatakan dalam waktu dekat segera membentuk kepengurusan dan di SK kan. “Setelah SK dari Provinsi jadi, maka akan segera menghidupkan persepakbolaan dan pembinaan sepak bola di Kabupaten Blora, sesuai visi misi yang saya buat,” ucapnya.

Anto panggilan akrabnya berharap dengan dipugarnya pagar lapangan sepak bola Kridosono, tidak menyurutkan semangat berlatih bagi para atlit sepak Bola di Kabupaten Blora, karena lapangan sepak bola yang baru akan di bangun di Kelurahan Beran pada tahun anggaran 2021,” tutup ketua umum PSSI Blora periode 2019-2023.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close