Terkini

Kodim Blora Gelar Apel Kesiapan Pasukan Jelang Pelantikan Presiden

BLORAPEDIA.ID, Blora – Apel kesiapan pasukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin akan digelar Kodim 0721/Blora pada Minggu (20/10/2019). Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, di lapangan apel Makodim Blora.

“Sebagai aparat keamanan, kita harus selalu siap. Tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak dari kegiatan pelantikan tersebut. Oleh sebab itu, TNI tidak boleh lengah dan akan selalu siap siaga,” ucap Dandim, Sabtu (19/10/2019).

Usai apel siaga Dandim menyerahkan enam unit kendaraan dinas kendaraan dinas (randin) kepada jajaran Koramil Kodim Blora untuk pengamanan masing-masing wilayah.

Kendaraan dinas roda dua jenis trail diserahkan kepada Babinsa yang wilayahnya sulit terjangkau, terutama jalur transportasi seperti desa binaan di perbatasan antar kabupaten. Penyerahan kendaraan dinas dan perlengkapannya disaksikan oleh Perwira seksi Logistik (Pasi Log) serta anggota apel siaga kepada 6 Babinsa, masing-masing satu unit.

”Jaga dan rawatlah kendaraan dinas ini serta pertanggungjawabkan, sehingga kendaraan tersebut dapat membantu aktifitas keseharian didalam bertaransportasi wilayah binaan kalian secara maksimal,” imbuhnya.

Kendaraan dinas ini, kata Dandim, diharapkan dapat menembus wilayah pelosok desa dalam menjalankan binaan teritorial, agar selalu dekat dengan warga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close