Terkini

Kompetisi Futsal Nasional 2020 Akan di Gelar di Blora

BLORAPEDIA.ID – Kabupaten Blora ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran Pro Futsal League (PFL) 2020. Kompetisi Futsal profesesional tertinggi di Indonesia itu akan mulai digelar pada Desember 2019.

Tim verifikasi dari Federasi Futsal Indonesia Teodurus Danang, mengatakan, dipilihnya Blora lantaran adanya usulan dari salah satu tim liga pro yang mengusulkan kabupaten Blora menjadi home base nya selama gelaran PFL putaran pertama ini.

“Blora khusunya Gor Mustika ini dipilih karena ada usulan dari tim BJL yang mengusulkan Blora jadi Home basenya,” kata Danang, Minggu (10/11/2019) sebagaimana dikutip dari rmoljateng.com.

Danang menjelaskan, dipilihnya Gor Mustika Blora ini menjadi Home Base dari tim Futsal BJL tentu harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Sebagai tuan rumah, Blora nantinya akan menjadi lokasi pembukaan PFL.

“Blora nanti menjadi Pembukaan liga pro satu seri 1, pekan pertama Blora, dan selanjutnya nanti pekan berikutnya ada di sejumlah kota di Jawa Tengah, Jawa Timur maupun luar jawa,” jelas Danang.

Rocky Gilang Ketua Harian Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora mengatakan Blora Nisa ditunjuk sebagai tuan rumah pembuka Pro Futsal League 2020 tentu menjadi kebanggan bagi warga Blora dan para pecinta futsal.

“Ini tentu kebanggan bagi Blora, dimana bisa menjadi salah satu kabupaten yang menjadi tuan rumah gelaran PFL 2020 ini,” ujar Gilang

Sementara itu, Ketua KONI Blora Heri Setiyono mendukung Pembukaan PFL 2020 diselengarakan di Blora, hal ini mengingat animo masyarakat Blora yang luar biasa mengenai futsal.

“Saya bangga Blora jadi salah satu kabupaten yang menjadi gelaran PFL 2020. Saya punya harapan, futsal Blora ini kedepan bisa ikut event besar dan mengangkat Blora untuk lebih maju,” imbuhnya.

Dalam cek lapangan, sejumlah sudut dilihat dan dilakukan pengecekan untuk persiapan awal. selain Blora sejumlah kota/ Kabupaten juga akan jadi tempat PFL 2019.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close