Terkini

Pertamina Gantung Nasib Pengusaha Pom Mini Blora

BLORAPEDIA.ID- Pertamina (Persero) Marketing Operation Retail (MOR) IV, masih gantung nasib Pom Mini di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Sampai saat ini belum tentukan formula bagi para penjual eceran Bahan Bakar Minyak (BBM). Utamanya dalam membeli BBM jenis Premium dan Pertalite bagi pengecer dengan usaha Pom Mini, termasuk yang membeli dengan Jerigen atau wadah lainnya.

Ketua Persatuan Pom Mini Blora, Wahyu Baskoro, menyampaikan, usai pertemuan dengan Pertamina serta pengusaha  SPBU di Blora, pada (1/10/2019), sampai sekarang tidak ada kejelasan. Bahkan pejabat Pertamina yang saat itu mendatangi pertemuan dengan pengecer, telah dipindah tugaskan.

“Pak Hariyadi, Sales Executive Retail III dipindah ke Jogjakarta,” kata Wahyu, kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (13/10/2019).

Selain itu, Pertashop yang sempat ditawarkan kepada pelaku usaha Pom Mini urung dilaksanakan.

“Solusi dari Pertamina dengan mendirikan Perthashop, gagal total,” tandasnya.

Sementara, pendataan yang diminta pihak Pertamina hampir diselesaikan.

“Pendataan terus berjalan, sekarang tinggal 6 kecamatan yang belum didata,”  ujarnya yang saat dihubungi wartawan, tidak menjelaskan jumlah persisnya yang sudah didata.

Unit Manager Comm & CSR Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan Yogyakarta, Andar Titi Lestari, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya tidak ada jawaban. Meskipun saat terdengar nada sambung telephon. Begitu pula pesan singkat dikirim wartawan juga tidak mendapat balasan.

Sumber : suarabanyuurip.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close