Terkini

PLN Area Kudus Gelar Gathering Pimpinan di Blora, Diharap Tingkatkan Pelayanan

PLN bersama stakeholder harus bersinergi mengawal pasokan listrik, karena listrik adalah penggerak perekonomian daerah

BLORAPEDIA.ID, Blora – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) UP3 Kudus menggelar Multi Stakeholder Gathering, pada Rabu (16/10/2019). Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora dihadiri oleh stakeholder PLN UP3 Kudus di Blora, Forkopimda Blora, Sekda Komang Gede Irawadi, BUMN,  BUMD, BUMS, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan.

Djoko Nugroho, Bupati Blora menyambut baik dan membuka secara langsung acara ini. Ia berharap pertemuan semacam ini dapat menghadirkan perbaikan pelayanan dan mendorong PLN lebih maju.

“Pemkab menyambut baik forum stakeholder ini, PLN bersama stakeholder harus bersinergi mengawal pasokan listrik, karena listrik adalah penggerak perekonomian daerah, PLN harus bisa menjaga kualitas layanan, dan keandalan kelistrikan” kata Koko sapaan akrab Bupati yang menjabat periode kedua, Rabu (16/10/2019).

Koko juga minta agar PLN bisa memberikan informasi, dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan serta masyarakat

Sementara itu, Manager ULP UP3 Kudus dengan wilayah kerja di Blora dan Cepu, Darmadi, berharap kegiatan ini dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi positif.

“Kegiatan ini bisa untuk tukar pengetahuan serta inisiatif dari para pihak yang terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Provinsi Jawa Tengah. PLN selalu siap bersinergi dengan seluruh stakeholder, agar pasokan listrik sebagai indikator perekonomian berjalan baik dan lancar ” ungkapnya Darmadi,

Darmadi, mengaku bahwa saat ini pertumbuhan industri sedang berkembang di Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Blora dan sekitarnya. Sinergi antara PLN, pemerintah sebagai regulator dan para investor (pengusaha) dalam menggerakkan roda perekonomian diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi.

“Data terbaru, pertumbuhan ekonomi dan energi di Blora lebih tinggi dibanding Rembang,” kata Darmadi.

Darmadi berharap, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum tukar informasi, pengetahuan, dan inisiatif dari pihak terkait ketenagalistrikan serta komponen pendukungnya Blora

“Kami harap para pihak dapat memberikan kontribusi positif, agar sinergi antar stakeholder mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya di Kabupaten Blora,” imbuhnya penuh harap.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close