Terkini

Polres Blora Bagikan Pamflet dalam Operasi Zebra Candi

Pembagian pamflet ini adalah salah satu bentuk publikasi dilaksanakannya Operasi Zebra Candi 2019 sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli pada keselamatan di jalan raya.

BLORAPEDIA.ID, Blora – Operasi Zebra Candi 2019 digelar selama 12 hari hingga tanggal 5 November mendatang. Satuan Lalu Lintas Polres Blora giat melakukan sosialisasi dan himbauan agar menaati tata tertib berlalulintas dengan membagikan pamflet peduli keselamatan.

Pembagian pamflet ini adalah salah satu bentuk publikasi dilaksanakannya Operasi Zebra Candi 2019 sekaligus mengajak masyarakat untuk peduli pada keselamatan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno, selaku Kasatgas Gakkum Ops Zebra Candi 2019 mengungkapkan bahwa Operasi Zebra bukan hanya melakukan penindakan pelanggaran saja, namun tujuan utama dari Operasi Zebra adalah untuk menekan pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan.

“Kami tetap melakukan penegakan hukum secara tegas, tetapi humanis. Sedangkan tindakan tilang, diberikan secara selektif bagi pengguna kendaraan yang melanggarn,” kata Edy, Jum’at (25/10/2019).

Edy berharap dengan Pembinaan dan Penyuluhan yang dilakukan secara berkelanjutan, masyarakat dapat memahami arti pentingnya tertib berlalu lintas, sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran di jalan.

“Intinya kami ingin mengajak masyarakat Blora untuk tertib berlalu lintas, Sayangi nyawa anda dengan tertib berlalu lintas, Banyak korban nyawa karena kecelakaan di jalan,” pungkas Edy.

Pembagian pamflet ini dilakukan dipusat keramaian serta di jalan jalan strategis yang di lalui oleh masyarakat, anggota Satlantas membagikan pamflet di Simpang Empat Grojogan dan Di kawasan Alun-alun Kabupaten Blora.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close