Terkini

Polres Blora Bersama Mahasiswa Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

BLORAPEDIA.ID, Blora – Polisi dan Mahasiswa bergerak berasama salurkan air bersih kepada masayarakat yang dilanda kekeringan. Aparat kepolisian Polres Blora untuk berkomitmen bahwa kolaborasi dengan mahasiswa yaitu dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, Selasa (15/10).

Bantuan air bersih dilakukan di dua tempat yakni di Dukuh Bangking dan Dukuh Kedoan ombo di Kelurahan Tambahrejo Blora. Sebanyak lima tangki air bersih diterjunkan ke dua lokasi tersebut. Masyarakatpun menyambutnya dengan antusias.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan bersama para mahasiswa agar mereka lebih peduli dengan kondisi sosial masyarakat yang ada saat ini.

“Dalam bakti sosial ini, kita memang sengaja mengajak adik-adik mahasiswa agar mereka lebih peduli dengan saudara-saudara kita yang pada musim kemarau ini memang kekurangan air. Paling tidak dengan cara ini, bisa meringankan masyarakat yang kekurangan air,” ucapnya sebagaimana dilansir dari rmoljateng.com.

Menurut Sekretaris cabang PMII Blora, Muhammad Imana mengatakan bahwa bakti sosial bantuan air bersih ini merupakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi mahasiswa. PMII pun mendukung penuh kegiatan yang diinisiasi Polres tersebut.

“Kami dari PMII mendukung penuh kegiatan sosial ini. Dan semoga ini bisa membantu meringankan mereka,” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close