Terkini

Stadion Kridosono di Bongkar, Saminista Gelar Aksi

Aksi diikuti sekitar ratusan suporter. Mereka datang lengkap dengan atribut kesebelasan tim Persikaba Blora

BLORAPEDIA.ID- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lakukan pembongkaran Stadion Kridosono, Ratusan suporter sepakbola Persikaba Blora yang tergabung dalam “Saminista Bergerak” menggelar aksi keprihatinan 1000 lilin. Mereka menuntut agar Pemkab memberikan kepastian soal stadion baru kepada mereka.

Aksi digelar di dalam Stadion Kridosono, Sabtu (19/10) malam. Dalam aksi tersebut, para suporter menyalakan lilin di tengah stadion sambil menyanyikan yel-yel suporter.

Ketua Saminista Blora, Bayu Aries Setyo Nugroho, mengatakan, aksi ini bentuk kekecewaan suporter atas arogansi Pemkab yang melakukan pembongkaran stadion tanpa pemberitahuan kepada suporter.

“Aksi malam ini adalah bentuk kekecewaan kita terhadap Pemkab Blora karena pembongkaran stadion tidak ada konfirmasi ke pihak supporter, serta aksi ini untuk mengenang stadion Kridosono yang cukup mempunyai banyak sejarah,” kata Bayu.

Aksi diikuti sekitar ratusan suporter. Mereka datang lengkap dengan atribut kesebelasan tim Persikaba Blora.

“Ini baru aksi kecil kita, apabila pemerintah tetap diam, tidak menunjukkan itikat baik. Lihat aksi kita selanjutnya,” jelas Bayu.

Aksi para suporter inipun langsung mendapat respon dari Wakil Bupati Blora, Arif Rohman. Arif berjanji akan segera mengundang teman-teman suporter untuk duduk bersama membahas permasalahan ini.

“Insya Allah akan segera kita undang teman-teman Saminista, PSSI, KONI, dll, untuk dengarkan duduk bareng mas. Masukan kritik saran dari semua pihak untuk kemajuan sepak bola dan olahraga di Blora sangat kita tunggu,” ujarnya.

Arif Rohman mengaku jika Pemkab akan membangun GOR terpadu sebagai pengganti Stadion Kridosono.

“Rencana akan dibangun GOR terpadu di Kelurahan Beran. Tidak hanya untuk cabang olahraga sepak bola tapi juga fasilitas olahraga yang lain,” jelasnya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close