Terkini
Trending

Wakil Bupati Blora Hadiri Harlah Wong Blora Community di Batam

BLORAPEDIA.ID – Paguyuban Wong Blora Community Batam memperingati Harlah ke-8, Sabtu (16/11/2019) malam. Acara Harlah yang digelar di Fasum Perum Victory Batuaji itu dimeriahkan dengan penampilan kesenian barong Mustiko Joyo ke-5. Dalam gelaran tersebut ratusan warga sekitar yang turut hadir dan menyaksikan kesenian rakyat tersebut.

Wakil Bupati Blora Arief Rohmas M.Si bersama SKPD Kabupaten Blora turut hadir dan menambah kemeriahan acara ini. Beliau menyampaikan pesan agar warga Blora di Batam menciptakan suasana yang damai, saling rukun, dan selalu membina kebersamaan di perantauan.

Selain itu dia juag membawa kabar bahwa Kabupaten Blora saat ini akan membangun Bandara di Ngloram Cepu, yang nantinya bandara itu akan mempermudah transportasi antar wilayah.

Sementara itu, Saproni SE, paguyuban Punggowo menyampaikan kembali pentingnya kebersamaan, turut merawat keberagaman di Kepri. Bahkan dengan penampilan seni di Harlah ini, bisa semakin mempererat silaturahmi semua elemen masyarakat.

“Dengan seni bisa merajut kebersamaan dalam Bhineka Tunggal Ika, tanpa membedakan suku ras dan agama dan mennyatukan NKRI,” katanya.

Saproni juga mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Blora atas sumbangsihnya terhadap warga Blora di Batam. Dengan kehadiran wakil bupati dan jajaran pemerintah daerah, menunjukkan adanya perhatian terhadap warganya di perantuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close